[Looking Inside] Motorola Charm



Tadi malem lagi buka-buka email dan menemukan sebuah email dari seseoang yang isinya mengenai Motorola Charm. Aku sangat tertarik dengan ponsel besutan Motorola yang satu ini. Mengapa? Karena kalimat pertama yang aku baca dari email tersebut adalah

"OS ANDROID"

Cukup menarik untuk sebuah ponsel low-end yang dibandrol dengan harga IDR 1.999.000 (harga yang tertera di email yang aku dapet) karena kemampuannya yaaaa setara lah dengan Blackberry. Pada dasarnya, aku ga suka ponsel QWERTY, tapi kenapa saat liat ponsel Motorola Charm ini langsung tertarik tanpa mempermasalahkan QWERTY. Lagi pula, selain QWERTY, ponsel ini juga touchscreen2.8 inch.

Dilengkapi pula dengan : 
  • Kamera 3MP
  • WiFi
  • Bluetooth 
  • Backtrack trackpad
  • Facebook, Twitter, MySpace, Gmail, PicasaTM, PhotoBucket, CrystalTalk TM Plus, Google Maps, Adobe Flash, Google Search
  • Android Market, serta sistem operasi Android 2.1 Eclair dengan antar muka Motoblur.
 Sejujurnya, aku membutuhkan ponsel Android bukan karena kemampuannya, tapi karena aku ingin menyelesaikan MAFIA WARS hahaha (Pengakuan Terlarang).

Foto lainnya : 











Info lainnya : Motorola Charm



-Meilka-

¡Compártelo!

1 komentar:

Anonim

pesen 1 ga pake cabe *ehh

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Buscar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Paskibra SMAN 2 Cimahi Angkatan 28! Meilka Famela Irma Marcela Mia Annisa Utami As'ad Muhammad Nashrullah Muthi Mutiara Indriani Irawan Ben Al Hur Ibnu Salim Clarania Nadhira Nurfathiya Erwina Ermawati Devane Setyo Wicaksono Aviron Azizah Fasya
GLOWaves Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger