[Profile] SHINee ONEW

Aku adalah seorang KPOPers. Aku seorang Shawol. Aku seorang Elf. Dan Aku seorang A+. Maka dari itu, aku mau bahas tentang profile singkat dari anggota-anggota BoyBand dari Korea Selatan itu.



Diawali dengan seorang Leader dari SHINee bernama Lee Jin Ki atau nama panggungnya adalah Onew. Onew adalah seorang pria yang lahir tanggal 14 Desember 1989. Onew memiliki golongan darah O.




Onew sangat suka makan ayam. Penggilanya lah. Dan dia bisa niruin suara bebek (walalu pun menurut aku ga mirip. Setidaknya Onew sudah berusaha :-] ).



Onew jago banget main piano. Dia pernah membawakan sebuah lagu berjudul Forevermore (ga tau punya siapa. Masalahnya lagu forevermore banyak banget yang nyanyiin dan semua lagunya beda-beda tapi satu judul) menggunakan piano. Keren banget #pingsan



Dari semua member SHINee orang yang paling aku suka ya si Leader Onew ini. Kenapa ya? Padahal kalo diliat dari fisik, dia biasa aja. Udah gitu orangnya ceroboh lagi! Suka jatoh tiba-tiba, kejedot pintu padahal dia sendiri yang nutup pintunya. Nasibmu, oppa...



Suatu hari, saat SHINee lagi manggung dimana gitu (Amnesia), Onew jatuh di panggung (kemungkinan besar karena licin soalnya habis hujan dan panggung di luar ruangan). Setelah dia jatoh dia bangkit lagi dan nari kaya biasa (Kerennn). Masalahnya bukan ada di sini, tapi ada di orang TVnya, Orang yang ngadain acaranya. Orang itu bilang Onew jatoh karena TIDAK PROFESIONAL bukan karena licin. Jujur, Aku ngambek di situ. Udah banting-banting barang yang ada di sekeliling aku waktu baca artikel itu. Dan aku ga tau akhir permasalahnnya bagaimana. Lupa-lupa inget sih, pokonya konfliknya jadi merumit gitu.



Pada suatu pentas juga Onew pernah jatoh dari tangga sampe ada masalah sama gigi depannya (Udah liat kan giginya kaya kelinci?). Makanya dia ga manggung beberapa saat. (Sabar ya Onew oppa. Sini aku rawat #dibunuhShawol)



Kalo ngeliat dari fisik, aku suka badannya yang tinggi (177 cm) walau pun bukan orang yang paling tinggi di SHINee, terus aku suka sama giginya. Hehe. Apalagi kalo dia ketawa. Tapi kalo dia ketawa, MATANYA ILANG!!! Bukan ilang dalam artian sebenarnya. Tapi karena mata dia yang sipit makanya kalo dia ketawa matanya tinggal segaris -___- (bisa diliat di beberapa foto di atas)





Keliatannya sih orangnya baik, lembut, dan polos (perkiraan yang tak dapat dipercaya) dibanding member lain di SHINee. Dia juga menurut aku perasa banget. Onew pernah nangis waktu dapet award di ajang apa gitu (Amnesia lagi saya). Makanya waku difoto, Minho nyembunyiin mukanya Onew (I Think)


 Ada rumor kalo dia itu belum pernah pacaran. Aku juga ga tau ini bener apa engga. Tapi kalo bener, boleh deh aku jadi first love kamu #halah #digebukbanmobil

Sebenernya kalo dibilang addict sih kau engga terlalu sama orang ini. Hanya sekedar mengagumi :)


Aku sediain foto lain di bawah :))











Saya ambil foto ini dari google dengan keyword : Onew, Lee Jin Ki
Untuk tulisannya saya buat sendiri berdasarkan memori saya yang pendek ini

- MEILKA -

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Buscar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Paskibra SMAN 2 Cimahi Angkatan 28! Meilka Famela Irma Marcela Mia Annisa Utami As'ad Muhammad Nashrullah Muthi Mutiara Indriani Irawan Ben Al Hur Ibnu Salim Clarania Nadhira Nurfathiya Erwina Ermawati Devane Setyo Wicaksono Aviron Azizah Fasya
GLOWaves Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger